Kamis, 15 Desember 2011

Bingung.!. Help me,, please…..

16 desember  2011 – 22 januari 2012….1 bulan  + 1 minggu bukanlah waktu yang singkat. Tadi, 15 desember 2011 adalah ujian terakhir di semester ini. Gak mau mikirin, gimana hasilnya. Yang jelas LHS bisa diliad ± 1 bulan lagi. Dan mulai besok, apa yang akan ku lakukan????????? Liburan kali ini benar-benar gak ada rencana yang jelas. Awalnya sich mau ikut LKK atau SC. Dimana aja boleh. Tapi gak tau nya, setelah nyari info kemana-mana, gak ada satu cabang pun yang ngadain kegiatan tersebut pada liburan ku kali ini. Kalau mudik ke pekalongan (jateng)  pun sempat kpikiran awalnya. Tapi gak jadi.  OMG…. Aku gak mau kalau 1 bulan +1 minggu ini aku habiskan hanya dengan tiduran di rumah. N  itu juga gak akan ngjamin kalau aku bakalan gendud pasca liburan ini..
STreesss,,,, kemaren stress mikirin tugas-tugas kuliah. Tadi stress mikirin ujian.. Tapi sekarangg.. mikirin liburan bikin aku jauh lebih stresss lagi..
Aaaarrrgghh..!!!!!!!!!
Plisss,, kasih saran donk,,,, biar  libur  kali ini benar-benar bermakna dan semua yang ku lakukan bermanfaat nantinya…..
L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar