Senin, 19 Desember 2011

Liburanku…. Day 4


Terjawab sudah pertanyaan ku slama ini.. Tubuh yang semakin kurus kering. Seperti tulang tanpa dibalut daging sedikitpun. Ya Allah, dalam keadaan yang seperti ini, kenapa sakit ini semakin parah? Ampuni hamba atas segala kelalaian ini Tuhan.. Tapi sungguh, hamba tak ingin membebani ibu hamba. Hamba sangat menyayangi beliau.
Entahlah, ku tak tahu harus cerita pada siapa.. Yang ku tahu, ibu dan aku sama-sama punya sebuah penyakit yang keduanya butuh biaya yang tidak sedikit untuk menyembuhkannya. "Orang miskin tak boleh sakit". Teringat kembali kalimat itu dibenakku. Tapi siapa juga yang minta peyakit?!
Lebih sedih lagi, ketika ibu mengalah demi aku. Ibu, aku pun tak mau. Aku ingin ibu selalu dalam keadaan sehat. InsyaAllah, aku sanggup menahan sakit ini. Terlalu banyak hutang ini padamu ibu……
Ya Allah….. hanya padaMu aku memohon. Berikanlah kemudahan atas semua ini. Hamba yakin, Engkau punya maksud dan tujuan yang tentunya baik untuk kami dikemudian hari…. Berikanlah kami kekuatan dalam menghadapi ujianMu ini y Rabb……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar